Indonesian Journal of Sociology, Education and Development (IJSED) adalah jurnal yang mempublikasikan penelitian terkini dan aktual dalam bidang Sosiologi, Pendidikan dan Pembangunan. Kami menerima artikel dari pendidik dan peneliti Sosiologi dari institusi manapun, dalam dan luar negeri, dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Call for Paper: Volume 3 Issue 1 2021

2021-01-03

Indonesian Journal of Sociology, Education, and Development (IJSED) kini membuka kesempatan bagi para penulis untuk mengirimkan karya tulis ilmiahnya untuk diterbitkan di IJSED Volume 3 Issue 1 (Januari-Juni) 2021.

Volume 2 Edisi 2 Tahun 2020

Indonesian Journal of Sociology, Education and Development (IJSED) adalah jurnal yang mempublikasikan penelitian terkini dan aktual dalam bidang Sosiologi, Pendidikan dan Pembangunan. Kami menerima artikel dari pendidik dan peneliti Sosiologi dari institusi manapun, dalam dan luar negeri. Pada edisi terbitan kali ini, IJSED menerbitkan 8 (delapan) artikel yang lolos proses seleksi, review, revisi, editing, dan copyediting. IJSED mengucapkan selamat kepada seluruh penulis yang telah lolos proses penerbitan artikel di IJSED.

Diterbitkan: 13-12-2020

Vol 2 No 2 (2020)

Lihat semua terbitan