Indonesian Journal of Sociology, Education and Development (IJSED) adalah jurnal yang mempublikasikan penelitian terkini dan aktual dalam bidang Sosiologi, Pendidikan dan Pembangunan. Kami menerima artikel dari pendidik dan peneliti Sosiologi dari institusi manapun, dalam dan luar negeri, dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Perubahan dari Plagiarism Checker X ke Turnitin

2021-04-24

Mulai Volume 3 No./Issue 1 Tahun 2021, IJSED akan memeriksa semua artikel yang diterima dengan Turnitin. Sebelumnya, kami menggunakan Plagiarism Checker X. Batas % similarity yang diterima di IJSED adalah 25% sebelum dapat kami pertimbangkan untuk review.

Kerjasama dengan JPSH Untan

2021-04-22

AP3SI mengucapkan selamat atas penandatanganan kerjasama IJSED dengan Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora (Prodi Pendidikan Sosiologi Universitas Tanjungpura) pada tanggal 22 April 2021.

Juli-Desember 2021

Indonesian Journal of Sociology, Education and Development dengan bangga menebitkan terbitan kedua di tahun 2021. IJSED 3(2): Juli-Desember 2021 mencakup berbagai tema yang luas, di antaranya tentang nasionalisme, harmonisasi agama dan etnis, COVID-19 dan stratifikasi sosial, casual sex relationships, pemberdayaan komunitas, perilaku konsumtif, dan hubungan sosial antara orang tua dengan guru.

Diterbitkan: 31-12-2021

Vol 3 No 2 (2021)

Partisipasi Masyarakat dalam Pemberdayaan Kampung Anggur Plumbungan

Sosiologi, Pemberdayaan Masyarakat, Partisipasi Masyarakat
Pemberdayaan Masyarakat, Sosiologi Pembangunan, Sosiologi Pedesaan
Lihat semua terbitan